Main Menu

Statistik

Members : 54
Content : 22
Content View Hits : 51154

Sekretariat

Jl.Kaleng KM 3 Karanganyar Kebumen
Telp. 0287 551225

Silaturahmi Pepadi Kebumen PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Wednesday, 13 August 2014 14:29

Kebumenkab.go.id,- Ketua Pepadi yang juga tuan rumah, , R Suman Sri Husodo menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran, atas segala kilaf selama bergaul, dan menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati atas perhatian, pada kegiatan budaya utamanya seni pedalangan.

Hal itu disampaikan dalam silaturahmi keluarga besar Persatuan Pedalangan Indonesia (Pepadi)kabupaten Kebumen di rumahnya, di Desa Jatiluhur, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen. Selasa (12/8/2014).

Dirinya saat itu juga menyampaikan duka cita yang dalam, karena pada hari itu telah meninggal dua orang anggota Pepadi , Wagimun pengrawit dari kecamatan karanganyar dan dalang Kelik Sutono, anak dari Ki Hadi Sugito dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Hikmah silaturahmi disampaikan KH. Satibi dari desa Kritig kecamatan Petanahan.

Bupati Kebumen, Buyar winarso dalam sambutannya menegaskan, dirinya merasa bersyukur, karena selama kepemimpinannya pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan, baik dalam aspek keamanan, politik, ekonomi dan pelayanan masyarakat terkendali dan ada peningkatan.

Buyar menambahkan, Anggaran di tahun 2014 sudah mendekati angka dua Triliun, kegiatan yang menyentuh masyarakat adalah peningkatan sarana dan prasarana pelayanan pendidikan dan kesehatan. Sedangkan untuk bantuan sosial kini telah mencapai 2.9 Milyar dari tahun-tahun sebelumnya hanya pada kisaran 600 juta.

Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat yang akan mengajukan bantuan, hendaknya menyiapkan kebutuhan anggaran dan program-programnya.

Silaturahmi tersebut di ikuti, seluruh anggota Pepadi, undangan dari dinas dan camat se kabupaten Kebumen serta masyarakat sekitar. (Kin)

 

Last Updated on Wednesday, 13 August 2014 14:45
 

Hari Ini

Galery Foto

Download